Rabu, 02 Mei 2012

Teori Hollow Earth


Dari bukti-bukti yang dikonfirmasikan para penjelajah antartika, inilah kesimpulannya:
1. Tak ada kutub utara atau selatan. Di mana mereka jika memang ada, ada pintu-pintu masuk yang besar menuju bagian dalam bumi.
2. Rombongan UFO muncul yang sering tampak, muncul dari pintu-pintu ini.
3. Bagian dalam bumi dihangatkan dengan mentari buatan (yang kadang cahayanya membias ke luar bumi sebagai Aurora Borealis), menghasilkan iklim sub-tropis sekitar 76 derajat, tak terlalu panas juga tak terlalu dingin).
4. Arctic explorers found the temperature to rise as they travelled far north; they found more open seas; they found animals travelling north in winter, seeking food and warmth, when they should have gone south; they found the compass needle to assume a vertical position instead of a horizontal one and to become extremely eccentric; they saw tropical birds and more animal life the further north they went; they saw butterflies, mosquitoes and other insects in the extreme north, when they were not found until one is as far south as Alaska and Canada; they found the snow discolored by colored pollen and black dust, which became worse the further north they went. The only explanation is that this dust came from active volcanoes in the polar opening.
5. Ada populasi besar menghuni bagian dalam dari permukaan kerak bumi, membentuk peradaban yang
jauh lebih tinggi dari peradaban kita, mungkin diturunkan dari Bangsa Lemuria dan Atlantis. Pesawat piring terbang cuma salah satu kemajuan mereka. Ada bagusnya kita mencoba mengontak mereka dan belajar dari mereka.
6. Orang yang pertamakali menemukan ini adalah Admiral Byrd yang terbang dua kali di daerah antartika dan menemukan kawasan yang tak beku di mana hewan-hewan bisa hidup.
hollow-earth.jpg

0 comments:

Posting Komentar