Minggu, 22 April 2012

100 Kata-Kata Mutiara Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372) 2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373) 3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474) 4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito) 5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto) 6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino) 7. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi) 8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara) 9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi) 10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya) 11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara) 12. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya) 13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga) 14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi) 15. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto) 16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya) 17. “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi) 18. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi) 19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga) 20. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara) 21."Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya....!!!" (Kakashi Hatake) 22.".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."( Naruto Uzumaki) 23."jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto) 24."Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!"( Minato Namikaze) 25."aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiriseluruh orang didesaku . memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki Naruto) 26. "aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto) 27. "Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Guy Maito) 28. "kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!" (Kakashi Hatake) 29. "Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri" (Jiraiya) 30. "I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you... wanting to overtake you.. I just wanna talk with you.. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me"so I'm not afraid to die protecting you.......... Because "I LOVE YOU" (Hinata Hyuuga) 31. "Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya" (Haku) 32."Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!" (Shikamaru Nara) 33. "Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia" (Pain) 34. "Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru" (jiraiya) 35. "Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian" (Itachi Uchiha) 36. "Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu" (Guy Maito) 37. "Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan" (Shikamaru Nara) 38. "Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee) 39. "Someone who don't know pain will not know how true peace is like" (Pain) 40. "Memanjakan dan mengasihani itu berbeda" (Yamato) 41. "Jutsu is not the only weapon, I tell you that!" (Shikamaru Nara) 42. "When people get hurt, they learn to hate" (Jiraiya) 43. "Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!" (Chouji Akimichi) 44. "Seni itu abadi dan akan selalu dikenang" (Sasori) 45. "Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju" (Uzumaki Naruto) 46. "Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita" (Orochimaru) 47. "Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar" (Tobi) 48. "Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit" (Sasuke Uchiha to Orochimaru) 49. "Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?" (Pain to Naruto) 50. "Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih kuat" (Rock Lee to Sakura)Spoiler for Kata-Kata Mutiara di Naruto: 51. "Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!" (Naruto to Neji) 52. "Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.." (Uzumaki Naruto) 53. "I never go back on my own words" (Uzumaki Naruto) 54. "Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha" (Shikamaru Nara & Asuma Sarutobi) 55. "Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee) 56. "Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan" (Uzumaki Naruto) 57."Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya) 58. "If there's such a thing as peace,i will find it. I won't give up! (Nagato) 59. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter 495) 60. "ART IS A BLAST !!!" (Deidara) 61. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku" (Uzumaki Naruto) 62. Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku"Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya" 63. "Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori) 64. "Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak.." (Jiraiya) 65. "There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi) 66. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki) 67. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir" (Naruto Uzumaki) 68. "Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan" (Danzo) 69. "Faith is better than any plan" (Nagato To Jiraiya) 70. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku" (Naruto Uzumaki) 71. "Parents do believe in their children (Minato to Naruto inside Naruto) 72. "It's ok, after all, I'm the fourth son (Naruto to Minato inside Naruto) 73. Kushina : "What is the product of Konoha Yellow Flash and Red Habanero?"Naruto : "Konoha Orange Hokage" 74. "If you want to kill me, curse me, hate me, live your ugly life, run and run, cling to your life" (Uchiha Itachi) 75. "aku tidak mau menunggu dan membuat orang lain menunggu" (sasori) 76. "Aku selalu berpikir sesuatu akan terjadi dengan sendirinya. Kupikir ketika aku lebih tua, lebih besar, lebih kuat, dan pikiranku akan lebih tangguh" (Chouji Akimichi) 77. "aku tak sendiri, ada teman teman" (Chouji) 78. "mata yang percaya diri, seakan akan tidak ada keraguan untuk melawan" (Neji Hyuuga) 79. "aliran jashin mengajarkan untuk membunuh semuanya, tentu saja membunuh setenga itu adalah larangan" (Hidan) 80. "hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu... tapi ingat, lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau bisa mati dengan tersenyum" (Sarutobi) 81. "melalui mata, kita akan melihat masa depan" (Obito) 82. "obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara) 83. "terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi" (naruto) 84. "yah, bagaimana lagi kakek, 'kan seorang hokage yang harus melindungi desa ini dengan nyawa kakek" (sarutobi-konohamaru) 85. "daun daun yang dulunya menghijau kini dikelilingi oleh api, api itu menerangi konoha, kemudian daun daun baru akan tumbuh kembali (sarutobi) 86. "penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit" (naruto-gaara) 87. "aku perna kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (sasuke) 88. "kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee) 89. "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah manusia" (jiraya-nagato kecil) 90. "sennin katak adalah wujud sementaraku! aku yang entah menyembunyikan apapun juga ini! Di utara, selatan, barat, dan timur! Si pengguna katak berambut putih liar yang dipuja dan tak ada tandingannya! Laki laki seksi yang bisa membuat anak menangis menjadi diam! 'Tuan Jiraya' yaaah, itulah aku!" (jiraya) 91. "bagi mereka.. aku hanya mahluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan.. kalau begitu apa gunanya keberadaanku ini? dan untuk apa aku hidup?" (gaara) 92. "kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu.." (jiraya-tsunade) 93. "pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik" (kakashi) 94. "ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang" (sai) 95. "aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti" (naruto) 96. "Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato) 97. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai sesungguhnya" (Yondaime Kazekage) 98. "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato) 99. "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi) 100. "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia" (sakura)]

0 comments:

Posting Komentar