Selasa, 14 Agustus 2012

Download Film Hitman (2007)


HItman
Hitman
FIlm Hitman ini terinspirasi dari sebuah game action yang sangat keren dan fantastik. Film ini bercerita Agent 47 dari sebuah organisasi Hitman yang bekerja di bidang pembunuh bayaran ini telah memiliki banyak sekali Agen lainnya. Mereka telah didik dari kecil dan kehebatan dalam membunuh sangat bagus karena jejak nya tidak kelihatan sama sekali dan juga sering di katakan hantu oleh interpol yang memburuh agent Hitman tersebut. Agent ini telah bergerak di berbagai titik di belahan dunia dan mereka ketika selesai melakukan tugasnya mereka baru di bayar dari pusat. Mereka berhubungan dengan pusat melalui alat komunikasi mereka yaitu berupa laptop dan handphone.
Agent 47 mendapat sebuah misi baru yaitu untuk membunuh Mikhail Bellicoff yang adalah seorang president Rusia. Disaat President Rusia tersebut akan melakukan pidato disaat itulah Angen 47 langsung menembakkan peluru kekepala Bellicoff tersebut. Misinya selesai dan Bellicoff mati akan tetapi ketika pusat menghubungi Angent 47 dikabarkan bahwa Bellicoff masih hidup sementara tembakan tersebut memang mengenai kepala dan dapat di pastikan bahwa Bellicoff memang mati. Dan lebih bingungnya lagi yang memerintah untuk membunuh Bellicoff adalah Bellicoff sendiri.

Agent 47 muak dengan keadaan ini dan sepertinya dialah yang ditipu dan dia langsung bergerak untuk mencari kebenaran ini semua. Dan dari situ dia menemui Nika yang merupakan wanita panggilan Bellicoff. Dan dari informasi yang didapat dari Nika bahwa Bellicoff memiliki kembaran yang hampir sama dan bukan dari saudaranya. Kemungkinan kembarannya inilah yang sekarang menjadi president Rusia saat ini. Jadi Angent 47 telah bulat untuk menyelesaikan pekerjaannya untuk membunuh Bellicoff. Mampukah Agent 47 membunuh bellicoff. Peran yang dimainkan dari film ini diperankan bahwa Agent 47 adalah sesosok pria dingin dan keren abis. Dipastikan cowok-cowok suka melihat film action yang ini di jamin seru.

Link Download: IDWS

1 comments:

  1. ingin punya daya ingat dan kemampuan bertarung seperti agen 47?
    Kunjungi www.bakatsuper.com

    BalasHapus